Minggu, 26 Maret 2017

Jenis-Jenis Penyakit Hernia

Penyakit hernia mungkin sudah tidak asing terdengar di telinga kita, namun bagaimana dengan macam atau jenis-jenis penyakit hernia ? Apakah tahu apa saja jenis dari penyakit ini ? Bagi Anda yang belum mengetahui macam atau jenis penyakit hernia, mari simak ulasan berikut tentang jenis-jenis penyakit hernia.

Baca : Apa Itu Hernia ?

Apa Saja Jenis-Jenis Penyakit Hernia ?

Jenis-Jenis Penyakit Hernia
Ada beberapa macan penyakit hernia, berdasarkan dari lokasi kemunculan hernia yang terdapat di seluruh abdomen dapat di bedakan jenis nya, diantaranya adalah : 
  • Hernia inguinalis yang terjadi saat ada sebagian usus atau jaringan lemak di rongga perut yang mencuat ke selangkangan. Ini merupakan jenis hernia yang paling sering terjadi dan pria memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya.
  • Hernia femoralis yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus yang mencuat ke bagian atas paha bagian dalam. Risiko wanita untuk terkena penyakit ini lebih tinggi daripada pria.
  • Hernia umbilikus yang terjadi saat ada jaringan lemak atau sebagian usus mendorong dan menonjol di dinding abdomen, dekat pusar. Jenis hernia ini bisa dialami oleh bayi akibat lubang besar tali pusat yang tidak tertutup dengan sempurna setelah bayi lahir. Sedangkan pada orang dewasa, pemicu hernia jenis ini adalah adanya tekanan berlebihan pada abdomen.
  • Hernia insisi yang terjadi saat ada jaringan yang mencuat lewat luka operasi yang belum sembuh pada abdomen. Hernia ini termasuk salah satu risiko komplikasi pada operasi bagian perut.
  • Hernia hiatus yang terjadi saat ada bagian lambung yang masuk lewat celah pada diafragma (sekat antara rongga dada dan rongga perut) dan mencuat ke rongga dada. Meski terkadang tanpa gejala, nyeri ulu hati (rasa sakit atau tidak nyaman pada dada yang biasanya muncul setelah makan) merupakan indikasi yang mungkin terjadi jika mengalami hernia ini.
  • Hernia Spigelian yang terjadi saat ada sebagian usus mendorong jaringan ikat perut (Spigelian fascia) dan menonjol di dinding perut depan kiri atau kanan bawah pusar.
  • Hernia diafragma yang terjadi saat ada organ perut yang berpindah ke rongga dada melalui celah pada diafragma. Sama seperti hernia umbilikus, hernia ini juga bisa dialami oleh bayi akibat pembentukan diafragma yang kurang sempurna.
  • Hernia epigastrik yang terjadi saat ada jaringan lemak yang mencuat keluar dan menonjol pada dinding abdomen, di antara pusar dan tulang dada bagian bawah.
  • Hernia otot yang terjadi saat ada sebagian otot yang mencuat pada abdomen. Jenis hernia ini juga dapat terjadi pada otot kaki akibat cedera berolahraga.
Segera periksakan diri Anda ke dokter, terutama jika Anda juga mengalami gejala-gejala seperti rasa sakit yang parah dan muncul tiba-tiba, muntah, sulit buang air besar, serta hernia yang mengeras atau sakit saat disentuh dan tidak bisa didorong masuk. 

Adapun beberapa faktor pemicu penyakit hernia, faktor pemicu hernia diantaranya : 
  • Konstipasi yang menyebabkan pengidapnya harus mengejan.
  • Kehamilan yang akan meningkatkan tekanan dalam perut.
  • Kenaikan berat badan secara tiba-tiba.
  • Penumpukan cairan di dalam abdomen (rongga perut).
  • Mengangkat beban yang berat.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Batuk berkepanjangan.

Untuk mengobati penyakit hernia memang tidak bisa instan, harus ada proses dan ketekunan. Untuk penyakit hernia, kami rekomendasikan produk herbal Agaricpro. AgaricPro merupakan produk herbal yang 100% kami jamin terbuat dari bahan alami seperti Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Perpaduan dari bahan-bahan tersebut, sangat efektif mengobati penyakit hernia.

Jenis-Jenis Penyakit Hernia

Testimoni Pengobatan Penyakit Hernia Dengan Agaricpro

Penyakit : Hernia Pada Anak
Nama : Adera Rizky Dwiputra
Usia Ketika Konsumsi : 1,5 Bulan
Usia : 6 Bulan
Asal : Kedunglegok-Kemangkon, Purbalingga Jawa Tengah
Saya kasih minum anak saya dengan herbal ini 3 kali sehari dengan dosis 0,3 ml dan juga di bantu dengan celana hernia. Dan apa yang terjadi dengan usaha dan do’a Alloh Subhanahu wa ta’ala memberikan kesembuhan pada anak saya. Dalam waktu 3 minggu anak saya pun terbebas dari hernia. Syukur Alhamdulillah pada Alloh Subhanahu wa ta’ala Yang maha Agung dan maha segalanya, yang telah memberikan kesembuhan pada anak saya. Anak saya saat ini sudah berusia 6 bulan sampai saat ini anak saya sudah tidak mengalami hernia lagi dan sembuh. Itulah testimonial untuk Penyakit Hernia Pada Anak dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. Semoga dapat bermanfaat….

Penyakit : Hernia
Nama : Daffa Izzatul
Usia Ketika Konsumsi : 1 Bulan
Usia : 14 Bulan
Asal : Argasari-Cihideung Tasikmalaya
suami dan saya pun berdoa kepada Alloh Subhanahu wa ta’ala agar menjadikan herbal ini sebagai wasilah/perantara untuk kesembuhan anak saya. Saya kasih minum anak saya dengan herbal ini 3 kali sehari dengan dosis 0,3ml dan juga di bantu dengan celana hernia. Dan apa yang terjadi dengan usaha dan do’a Alloh Subhanahu wa ta’ala memberikan kesembuhan pada anak saya. Dalam waktu yang singkat sekitar 4 hari anak sayapun terbebas dari hernia. Syukur Alhamdulillah pada Alloh Subhanahu wa ta’ala Yang maha Agung dan maha segalanya, yang telah memberikan kesembuhan pada anak saya. Anak saya saat ini sudah berusia 14 bulan sampai saat ini anak saya sudah tidak mengalami hernia lagi dan sembuh. Itulah testimonial untuk Penyakit Hernia Pada Anak dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. Semoga dapat bermanfaat….
Penyakit : Hernia Pada Anak
Usia : 1 bulan
Asal : Banjarmasin
Bapak Irawan dari Banjarmasin – Kota Baru: Anak saya terkena hernia pada usia 1 bulan, dengan mengkonsumsi produk agaric dan di bantu dengan celana khusus untuk hernia Alhamdulillah anak saya bisa sembuh total dari penyakit hernia. Untuk memastikannya saya cek ke Dokter dan dokter mengatakan bahwa anak saya saya sudah sembuh dari hernia. Dokter pun merasa heran “ko bisa ya…….” katanya. Syukur alhamdulillah Alloh telah memberikan kesehatan kepada anak saya.

Itu pembahasan sekilas tentang jenis-jenis penyakit hernia, semoga kita bisa memetik manfaat dari pembahasan di atas.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar